1/25/12

photo booth..photo booth...

Dari kemarin sebenernya gw pengen banget berkicau d sini.. tapi apa daya kerjaan dadakan selalu muncul tanpa diundang..gaji tetap tak berubah..maklum PNS (Pegawai Negeri Swasta) (-__-*)

kali ini gw mau ngebahas photo booth yang lagi happening banget..
banyak paket menarik yang ditawarin...
dari mulai paket 3 jam-an sampe 4 jam-an..
dari yang di tentuin berapa banyak foto yang di cetak sampe yang unlimited..
properties seru utk begaya udah d siapin smuanya..
kaya mahkota2an..kacamata muka warna warni, tongkat2an, tulisan2 seru..srambut kribo ampe syal bulu warna warni...
hmm... menarik banget yah ;p

Sebenarnya photo booth mulai eksis di tahun 2010an..
hasil foto booth ini bisa d jadiin souvenir tambahan loh.. karena ini kan ajang tamu undangan dandan rapi jali dan tidak biasa..bayangin aja ada yang udah jaitin kebayanya/dandan berjam-jam untuk hasil yang maksimal.. jadi kebanyakan mereka senang pastinya bisa menyalurkan hobi narsisnya.. hehe

Ada beberapa vendor yang bergerak di bidang photo booth dan ada beberapa yang udah prnah gw contact minta PriceList nya hohoho

1.  ICONLIFE

bisa buka link FB-nya IconLife , d weddingku juga ada iconlife_weddingku atau cekidot di kaskus gan IconLife_Kaskus
trus kalo ada yang mau tanya2 soal pricelist-nya coba aja tilpun ke Donn/Haykal- Marketing 085885299663 / 02196317769
atau kalo mau dateng aja k Rukan Cordoba Blok H 69 Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk JakartaUtara...mau tau bunyi testimonialnya coba aja baca di Iconlife_testimonial

2. Portrait Photobooth

kalo kamu tertarik coba buka aja di Portrait Photobooth_weddingku atau tilpun di 021-99527533/08561673006 (Evlin) , bisa juga email ke portrait.photobooth@gmail.com

3. In 'n Out Photobooth

Contact person In'n Out Photobooth:
jakarta/bandung: 0812 98 552 885
Surabaya 0817 306 338
email: info@innoutstudio.com
www.facebook.com/innoutstudio

nah kalo photobooth yang 1 ini gw punya crita sendiri hihihi
jadi begini waktu itu gw ga sengaja liat tag-an photo temen gw si radit d fb..dari foto kawinan temennya si radit.. jadi dr temen ke temennya *ribet* 
fotonya itu lucu2 banget.. gw baru tau namanya doang "In 'n Out Photobooth"..
sampe akhirnya gw nekat tanya ke radit minta no contactnya in 'n out..eh malah si radit bilang gini "kalo lo mau tau siapa mereka dateng aja ke nikahan gw sabtu bsok, ntar lo ambil deh kartu namanya haha" #eh buset ini namanya ngunci temen sndiri utk dateng ke nikahannya (-_-'') 
(FYI: mau tau seperti apa radit itu.. ada tuh fotonya di atas yg foto berdua hihi)

Hari sabtu pun tiba akhirnya dateng lah gw sama mas dudy dengan "niat terselubung" ke nikahannya radit HAHAHAHA ga deng dit.. gw ikhlas ko dateng buktinya gw poto2 di nikahan lo hahaha 
ini buktinya...
(gw yang sebelah kiri hihi.. perkenalkan sebelah kanan foto ke-1: mas dudy, kalo foto ke-2 sama meggie) *foto gw sama mas dudy knapa gw kliatan kaya orang hamil gitu yah..#hadeeeeh aneh banget :(( *

dari hasil pengamatan kemarin: ngantri fotonya ga trlalu lama kok (apa karena tamu yg lain lebih milih utk ngantri makanan dulu d banding foto..entahlah..)..prosesnya juga cepet banget..mulai pose..itungan "1..2..3..", selesai nunggu 3 detik ambil fotonya deh..trus d masukin ke amplop bingkainya...abis itu senyum2 sndiri liat hasilnya hihihihi
apalagi gw minta print outnya 1 pose 2x smuanya.. jadi 1 buat gw, 1 lagi buat meggie, 1 buat gw, 1 nya lagi buat mas dudy.. jadi bayangin aja kalo fotonya sampe ber-20 orang brarti 1 pose print outnya utk 20 orang..benar2 unlimited..benar2 pemanfaatan... jangan di sia-siakan hahaha

4.Origamii 


kalo origamii ini yg pernah pake adeknya temen gw Irsyad.. hasil fotonya d jadiin souvenir..
----------------------------------------------------------------
nah masalahnya sekarang gw lagi gundah gulana soal photobooth ini..bapak ibu ga stuju pake photobooth karna trbilang cukup mahal yah.. sedangkan gw pengen ini krna buat seru2an dan melampiaskan hasrat narsis temen2 gw.. hohohoho..#alesan

jadi kalo kamu2 pada mau pake photohooth tilpun aja ke no contact yg gw kasi d atas..
jadi selamat ber-hunting2 ria...~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

0 comments:

Post a Comment

Four words that so much better than "I love you" and those words are "I'm here to stay!"

Recent Comments