1/2/12

My Thriller Song

halllooooo smuaaannyyaaa... I'M BACK *hulla Hop*~(ˇ.ˇ~) (~ˇ.ˇ)~


wah ga terasa yah udah lama banget ga curcol d sini..
kira2 akhir2 taon lalu loh trakhir curcol..
(padahal baru beberapa minggu doang..haha *lebay*)
curcol gw kali ini mau ngebahas soal lagu utk thriller acara gw nanti...
thriller itu cuplikan acara dari mulai adat, akad sampe resepsi..
kemarin sempet ngeliat thriller punya orang pake lagu ivan handojo-pada waktunya...
itu jadinya bagus banget, bikin gw 'meleleh' dan jatuh cinta sama yg nyanyiin..
tapi krn ga pengen di bilang plagiat thriller org yah..
gw harus puter otak dan playlist gw utk nyari lagu yg cucok utk thriller gw nanti...
(nyari printilan tetek bengek kaya gini itu bener2 kaya cari jodoh.. susah2 gampang cuy..)


Gw nyari lagunya itu dari mulai lagu Indonesia..Korea..kebarat2an...sampe instrumen yoga India....[instrumen yoga ini ide si ibu, dengan alesan lagunya itu menenangkan dan menyenangkan #hadeeeh (‾˛‾")]
setelah mencari selama 21.600 menit alias 2 minggu lebih.. akhirnya gw dapet juga yg cucok...
pilihan gw jatuh kepadaaaa..... *jeng jeng jeng*  
LETTO-menyambut janji...(✿◠‿◠)
abis dapet itu langsung deh gw bbm-in si mas-mas photography-nya..
akhirnya utk tugas cari lagu "DONE"..

0 comments:

Post a Comment

Four words that so much better than "I love you" and those words are "I'm here to stay!"

Recent Comments