1/14/12

Bagi-Bagi Bahan Seragaman

Tadi gw abis belanja bahan seragaman sama Ibu, Mama dan mas dudy...
Belanja bahan seragaman itu menyenangkan skali jeng.. ssuai sama prinsip yang gw anut 
"woman + shopping = heaven" mau belanja apapun tetep surgaa dunia.. hahahaha
ngeliat warna warni brokat, tile, kain batik,  songket.. 
dari yang buatan lokal, semi perancis, perancis dll buaaanyyyaaak banget..
dari harga yg 20rb/meter sampe yg ratusan ribu/meter tinggal pilih..

belanja bahan seragam ini udh untuk kesekian kalinya..secara tahun 2010 yg lalu udah pernah beli bahan seragam tapi Ibu mau ganti warna seragam utk sodara kandung kedua orangtua..
karena pas di liat2 lagi ko warna seragam sodara kandung jauh yah dari nuansa resepsi gw..
warna seragamnya ungu..sedangkan nuansa resepsi merah,gold+krem..akhirnya setelah pilah pilih dapet juga deh bahan seragam utk sodara kandung...


inilah warnanya:
asiiiikkk...ibu-ibunya pada nge-pink.. biar gaooll...biar awet muda...

Oya, di Toko Megatex Pasar Tanah Abang tadi gw juga beli bahan seragaman utk temen2 gw yang masih kurang...Merah dan abu2..merah sama abu2nya kaya gini penampakannya..

Yang bikin gw terharu temen2 deket gw (Mba deibhy, bunga, mba riri, shinta, ance, tari, citra & mona) yang gw kasi bahan seragam warna merah mereka kompakan beli bahan bawahan kaya gini...

bagus yah coraknya..
gw suka banget.. karena gw ikut milih waktu beli ini di pasar baru.. hehehe


jadi ga sabar pengen liat teman2ku pada pake ini... \(^.^)/
Oya kalo ada yg tertarik beli seragam dateng aja ke:
Toko Megatex
Blok A Lt. B2 Los B No. 95-96 (samping lift merah)
Pasar Tanah Abang
Telp. (021) 23572315, HP 08561080485

Toko ini penjualnya 1 keluarga (si papi, mami, koko beni dan kakaknya koko beni) dan staf2 lainnya...
mereka itu ramah banget dan ngasi harganya "bagus" punya alias mureee d banding toko lain yah..
jenis bahan, warna, dan tekstur brokatnya banyak banget modelnya..
(secara gw udah riset harga d sebagian toko kain yg besar2 d tanah abang ditambah gw udah langganan di situ dari taon 2008..sejak kakak sepupu nikah..toko langganan kluarga besar)

Next:
beli bahan untuk penerima tamu.. soalnya tadi kata si koko beni senin depan ada bahan baru mau dateng,,sebenernya juga taon lalu udah pernah beli bahan utk penerima tamu..
tapi kaya yg tadi gw bilang ibu mau ngerubah semua warna seragam yg dulu udah pernah di beli.. jadi tunggu lagi yah update terbaru bahan kebaya di prsiapan pernikahan gw.. hihihi

0 comments:

Post a Comment

Four words that so much better than "I love you" and those words are "I'm here to stay!"

Recent Comments