12/25/11

My December - banyak cerita

 Desember gw taon ini benar2 banyak cerita, dari yang super duper senang, senang banget sampe sedih banget.. LENGKAP!
  • Super duper senang : waktu dapet "ACC" dari bapak, rencana gw dan masdud yang sempet ketunda setaon lebih bisa di mulai lagi..akhirnya kawin..kawin...kawin...*jogetKayang* alhamdulillah ya Allah sujud syukur ;)

  • Senang banget : waktu ulang tahun kemarin dirayain sama temen2 kantor.. inilah penampakannya:

 Inilah kadonya...suka banget sama gantungan kuncinya.. unyu banget #eh

Dan inilah orang yang ke-pengen kado gw...apakah ini wujud emansipasi pria?? haha entahlah..
  • Dan hal yang bikin gw sedih banget waktu denger dan ngeliat tante kesayangan tak berdaya di RS karna sakit kanker payudara stadium akhir (kata dokternya: stadium 4 advance) *nanti gw akan ngulas tentang sakit kanker payudara*. 
Sakitnya tante gw ini tinggal menghitung hari, dokter pun udah lepas tangan. Kankernya udah menyebar kemana2. Ya Allah jujur ini cobaan yang berat..Setiap jenguk dia bener2 ga tega liat keadaannya dan gw hanya bisa berdoa "semoga sakitnya tanteku ini bisa meringankan dosa2nya, diperlancar di saat dia di panggil oleh-Mu dan diberikan tempat yang indah disisi-Mu ya Allah..amin" (._.) (ngetik ini aja air mata gw langsung ngucur deres).
"Anyone  who thinks that sunshine is pure happiness, has never danced in the rain"
"What is this life if full of care; we have no time to stand and stare."

    0 comments:

    Post a Comment

    Four words that so much better than "I love you" and those words are "I'm here to stay!"

    Recent Comments