12/19/12

Our 2 nd Honeymoon.. Senang-senang :*

Allllooooohhhhaaaaaaa....................

Tiba-tiba hasrat mamer gw muncul dari kemarin...HOHOHO *senyumSetan*
Soalnya udah ngedit2 foto dari kapan tau...ga d pamerin d blog gw sndiri  rasanya ada yang kurang ciyn...
jadi silahkan dinikmati foto2 gw dan mas dudy selama honyemoon kemarin...hiihihihihihi


Honeymoon gw+masdudy kli 2 ini k Singapore... Dan ini perjalanan perdana kita k luar negeri berdua loh... maklum kita berdua kan sibuk banget  dan KERE hahaha *gw bold aja dulu..*
honeymoon ini juga banyak sponsornya bok.. bisa d bilang k sana cuman modal tiket+akomodasi slama d sana doang...tapi tetep yah d sana mehong2 smuanya :(

Tempat nginep aman karna d cariin mba riri soalnya mba riri kan "sering" bener tuh k sana hehehe *peluk Mba Riri*
Sponsor gw itu ada (nyebutin sesuai abjad yah :D ):
  1. Ance
  2. Andre
  3. Bunga
  4. Citra
  5. Mba Deiby
  6. Mona
  7. Rani
  8. Mba Riri
  9. Rizka
  10. Shintano
Banyak yah... Makasih teman2ku... sayang teman...sayang teman...*KecupSatu2*



Jadi perjalanan ini dimulai dari sini:

Hari Ke-1:

Tanggl 21 April'12 Jam1/2 5 pagi berangkat dari rumah orangtuanya mas dudy d daerah plumpang.. Pesawatnya sih masih jam 7 pagi...tapi karna d kluarga menganut lebih cepat lebih baik..jadinya pagi bener deh berangkat k sana :p

Karena naek AA jadi nunggunya d terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.. ini penampakan terminal 3-nya :
masih sepi kan?? ya iya lah.. masih jam 5 pagi ini d bandara..pesawat bru buka pintu jam 7.10 *ambil Kemoceng* #kebiasaanOB hehehe
setelah menunggu 1 jam lebih (delay d dalam pesawat) sampe juga gw nginjek bandara yang terkenal sejagat raya ini.. CHANGI AIRPORT..hohoho sempet norak gitu ngeliat alam skitar bandara... sebenarnya bukan sempet tapi emang norak.. hahaha

ini hasil foto2 d dlm bandara (cuman 1 aja ya yang d liatin..ga enak kalo smuanya d kasi liat takut keliatan noraknya hehehe):
                        

Dengan bermodalkan tulisan tangan rute MRT menuju hotel oasis dari bandara..akhirnya nyasar2 dong gw sama mas dudy mau k hotel... nanya2 sama orang d sana yang ada makin nyasar #sigh

Tes pertama jadi suami istri waktu pas nyasar itu.. d satu sisi gw udah capek banget yah bok jalan berkilo2 lamanya ga nyampe2 juga d hotel #lebay... akhirnya jalan aja spanjang jalan Balestier..udah panas..berat bawaannya (secara gw bawa tas yang cangklong d pundak dan mas dudy pake tas ransel) belum lapernya.. mau makan rencananya nanti setelah naro barang d hotel dulu... tapi hotelnya ga ketemu2.. hikshiks
Mas dudy juga kasian banget mukanya.. dia juga capek, masih jetlag, dan ga tega liat gw... akhirnya dikit2 berhenti utk duduk sbntar sambil ngipasin gw pake brosur dari bandara+nyodorin minuman..
see ga salah kan gw milih misua,,ga salah juga mas dudy gw pacarin 7 tahun HAHAHAHA.. #isterihDurhaka

Setelah setengah jam lebih kita jalan akhirnya sampe juga d hotel Oasis itu..#ppffuuiihh Dan bodohnya gw..sharusnya gw nyatet rute bis menuju k hotel bukan MRT doang.. karna ternyata hotelnya itu gampangnya d akses pake bus *jedotinPalaDiAspal* dan mas dudy akhirnya gantian nyalahin gw..knapa ko ga cari tau rute bus nya.. lah meneketehe...lagian juga mas dudy apa2 dilimpahin k gw,,,jadinya kan pasti ada miss-nya..
Tapi ywda lah yah.. ngambeknya ga boleh lama2.. kan ini lagi honeymoon..jadinya merapat lagi k mas dudy #eeaa

Hotel Oasis itu hotelnya kecil model ruko pinggir jalan persis gitu kalo d jakarta..resepsionisnya ramah dan tetep bahasa yg d pake campur2..inggris-melayu-chinese..yang mentok2nya pake bahasa tubuh.. mau liat dalemnya kamar gw+mas dudy... taraaaaa...
bersih yah... seneng deh... tapi sayangnya ini jendelanya madep k tembok orang..secara cuman naek 1 lantai huhu tapi kan cuman buat tidur doang karena emang gw+mas dudy ga mau lama2 d hotel.. maunya menjelajah negara kecil ini..hiihihihi
Ga mau buang2 waktu.. abis istirahat sbntar d hotel, sorenya kita langsung kluar lagi nyoba2 cari rute besok k Universal Studio Singapore (USS).. dari depan hotel gw sama masdudy langsung naek bus k Mall Vivo City.. naek k lantai paling atas mall...beli tiket pulang-pergi... baru naek MRT khusus langsung k USS/Sentosa Island...
Ini Penampakan gw.. peran sebagai isterih ^^

Kalo ini Suamiku..Mas Dudy :*
Setelah tau rute k USS baru deh malemnya kita muterin SG, belanja air mineral+snack (buat stok d kamar sama ngemil d USS) sama plug buat charger d kamar belinya d supermarket deket hotel (secara lupa bawa cop2an 3 plug).. abis itu makan malem d smacem foodcourt kecil deket hotel (itu juga makannya antara halal / non halal nya..pokoknya bismillah aja hehehe tapi kalo terang2an ada tulisan BAK gw ga mau deket sama skali..).. 
Ohya, enaknya hotel gw itu deket banget sama mall kecil sama tempat makan jadi mau kmana2 deket...

Nb: SG d malem hari itu romantis banget cuy... banyak lampu2..Senang... :))

Hari Ke-2 :

Judulnya hari ini seharian d USS dan terakhir k singapore flyer.. pokoknya yang paling semangat 45 itu maen d semua wahana d USS..dari level cere sampe level sport jantung.. sayangnya foto2 candid d tiap wahana sport jantung ga ada yg bagus utk kita berdua.. jadinya ga ada yg d ambil deh... hahaha
 













Hari ke-3:

Saatnya packing lagi untuk pulang..Setelah rapi semuanya..saatnya jalan-jalan lagi untuk belanjaaa..
Little India, Bugis street, City Plaza penutup k orchard road.. abis itu buru-buru balik k hotel ambil barang-barang yg d titipin d resepsionis langsung ke bandara. Karna masih ada 1 titipan yang belom ke beli "minuman" a.k.a alkohol d Duty Free Shop. Jadi d bandara ada ketentuan kita boleh bawa pulang 1 liter alkohol/orangnya. Dan ini pertama kalinya ciyn nenteng botol alkohol., mas dudy juga hahaha #norak tapi gw sama mas dudy udah niat kalo balik  k sini lagi mau beli botol2 alkohol yang kecil warna warni buat hiasan d rumah.. lucu banget soalnya :))

Sampai jakarta itu jam berapa yah.. kalo ga salah jam 1 pagi deh.. soalnya paginya gw ijin ga masuk kantor..karna super duper tepar.. (-_-)
Ohya, pas gw cerita2 k ibu kalo d sana ada botol alkohol yang lucu2 d Duty Free Shop, respon ibu "bsok2 kalo k sana beli yang banyak yah nduk buat hiasan d rumah, kalo 1 liter brarti kan bisa beli 10-15 botol". See... like mother like daughter..ga emak ga anak same aje HAHAHA.. 

Sebagai penutup gw kasi foto2 d bawah ini yah hihihi

12/18/12

My Wish List for My Taby


selamaaaat siaaaanggg semuaanyaaaa.....nyaaa...nyaaaa..... *CeritanyaGema*

kali ini gw mau ngepost "My Wish List for My Only One Taby"

# siapakah taby??... pasti banyak yang nanya kan??? *colek dikit ah* hihihi
Taby adalah calon babyku.. skrg taby umurnya masuk 29 minggu loh..geraknya aktif.. dan makannya banyak...(ini mah emaknye yg ga berhenti memamah biak hehehe)

# knapa dinamain taby? ka...ka...karena...
1. kedengerannya imut, lucu, manja dan lebih gampang disebut :D
2. taby bukan diambil dari nama tele-tubbi-es yah sodara-sodara...hohoho.. 
    tapi singkatan "TA-BY" "TAyangku my baBY" *imut banget kan hihihi*

nah... wish list ini dibuat atas permintaan shintano dan karena udah masuk 7 bulan kan udah mulai belenjong-belenjong yah bok.. pas mulai nge-list knapa barang2 baby itu muaahaaall...muahhhaaalll.... tenan rek....ga sanggup sungguh *kibarin bendera putih*
jadi dibuatlah wish list ini utk siapapun yang berkenan dan berbaik hatinya membelikanku sbagai hadiah untuk taby.. aku sangat senang skali menerimanya #puppiesEyes

jadi wish list ini dimulai dariiii.................
1. Sterilizer (alhamdulillah dapet 2 sterilizer Crown dari temen2 kantor [bunga,ance,andre,uma] dan sepupuku [mba hanum sama mba gina] jadi 1 di taro di rumah satunya lagi di taro di kantor..ga enak soalnya kalo minjem2 hehehe)
sterilizer ini banyak kegunaannya loh...buat pemanas botol, ngerebus telor, masak bubur bayi dll 

2. Takahi Slow Cooker
    Takahi ini kecintaan para ibu2 yang baru punya baby temans.. kenapa?? karna mempermudah buebu bikin aneka macam bubur atau nasi tim.. karna bentuknya kayak tembikar jadi panasnya merata..highly recommended ciyn :))
 
3. Baby Carrier..(ShintaNo beliin gendongan 4 positionnya MC asiiikkkkkk *dance* *kecupBasahShinta*)
    Sebenarnya utk baby carrier ini bikin gw bimbang.. beli..enggak...enggak...beli...beli...enggak... karna eh karna berdasarkan pengalaman dari temen2 deket gw.. mereka udah beli sgala model baby carrier... para babynya maunya d gendong pake jarek (kain gendong batik gitu) lebih merasa nyaman..brarti bayi2 skarang kembali k model gendong cara konvensional hohoho

                                                  Gendongan MotherCare 4 in 1
4. Kolam Spa Baby (Keluarga D'Saragihz [Anggie, Meggie, Karen dan Deni] ngadoin ini plus pompanya yiiipppiiii)
    Kalo ini buat berendem ala spa untuk taby nanti.. soalnya kalo spa d salon2 baby gitu mehong cuy.. padahal cuman nyelupin badan d aer doang,,hrrr..temans kalo beli ini skalian sama pelampung lehernya yah.. biar 1 paket ceria hahaha

                                                    Kolam Spa Bayi Tranparan Full ( Tanpa Pompa )
5. Maenan Bayi (Udah dapet juga dong dari pakde bude hahahaha)
    Setiap kali ngeliat maenan bayi ini bikin gw mupeng semupeng2nya. lucu-lucu banget...canggih-canggih banget...gimana anak2 sekarang ga ribuan langkah lebih maju coba soal beginian... dulu kayanya jaman gw kecil ga ada deh..hiks atau mungkin udah ada cuman karna dulu jamannya susah kali yee jadi bapak ibu ga beli beginiaan..jadi beliiinnn yaaaahhh....*teutep*








 6. Bouncer (kalo ini dikasi dari temen2 1 divisi yang dateng ber-10 org termasuk kadiv dan kasubdivnya ke rumah :D )
     Ada 4 tipe bouncer yang gw naksir berat...kalo ini gw nuggu aja ah d kasi orang..soalnya bouncer ini cocoknya sebagai hadiah bukan beli sendiri ahahaha jadi silahkeun d pilih mau ngasi gw yg mana hehehe
 
7. Breastpump (kalo ini beli sendiri yang breastpump manual yg unimom..rasanya enak2 aja..ga sakit koq ;) rencananya mau beli breastpump elektriknya tommee tippiee..doakan saya yah bisa beli itu ^^)
Ini termasuk peralatan perang yang wajib punya,,,tapi ini masih jadi pertanyaan untuk GW!! hohoho


Unimom Allegro 

New Unimom allegro

Unimom Forte



8.  cooler bag+bonus ice gel nya (kado dari joshua..makasih papa nathan :))
cooler bag ini sahabatnya breastpump... jadi klo beliin breastpump skalian ini yah,,,hahahaha
sbenarnya d butuhin nanti waktu gw udah mulai masuk kerja... jadi rencananya baru mau beli setelah mendekati waktunya tapi kalopun ada yang ngasi sebelum gw masuk kantor bakalan gw terima dengan senang hati hihihihi ini model2nya... :









9. stroller (kalo ini dari orang yang tidak bisa d sebutkan namanya hehehe...pokoknya makasih yah om ;p)
stroller ini modelnya bagus2 yah bok... mau tau modelnya kaya apa aja...nih coba d liat2...





Gak banyak kan wishlistnya.. d tunggu realisasinya teman2 hahahaha *Ditoyor seblogger*

Makasih yah untuk sepupu2ku, temen2 kantorku, dan temen yang tak bisa di sebutkan namanya...semoga Allah membalasa kebaikan kalian ribuan kali lipat... I Love You all *mmuaaaaaahhh*

Four words that so much better than "I love you" and those words are "I'm here to stay!"

Recent Comments